Kamis, 24 Agustus 2017

CobaltCoin - Pertambangan Pertama Di Dunia Yang Menggunakan Teknologi Blokchain


Hi semuanya kembali lagi dengan saya,kali ini saya ingin mengulas tentang Koin Cryptocurency karena semakin banyaknya peminat tentang koin Cryptocurency maka dari itu saya tertarik untuk mengulasnya, kali ini saya ingin mengulas tentang koin Coin ICO dari Cobaltcoin,Apa Itu Cobaltcoin ? ok untuk lebih jelasnya langsung saja ke pembahasan di bawah ini..

Apa Itu Cobaltcoin ?
Cobaltcoin adalah logam berteknologi tinggi, 42% produksi dunia terlibat dalam pembuatan baterai, dan sisanya digunakan di militer dan industri. Cobalt adalah elemen yang sangat diperlukan untuk produksi semua ponsel cerdas, komputer, kendaraan listrik dan hibrida, sistem penyimpanan energi surya.Cobalt adalah komponen yang sangat penting dalam ruang perindustrian.Baru pada tahun pertama 2017, harga Cobalt di pasar dunia telah melonjak dua kali lipat. Hal ini memaksa investor serius untuk melirik ke arah perspektif investasi. Pasar kendaraan listrik telah berkembang lebih dari 15 dekade, dengan tingkat pertumbuhan tahunan yang signifikan lebih dari 72% dibandingkan dengan 2011-2016. Karena terbatasnya cadangan dan ekstraksi Cobalt yang sulit, yang ditambang cadangan tidak cukup untuk memenuhi semua kebutuhan pasar dunia. menurut perkiraan dari Macquarie Research, Cobalt signifikan (oleh 500%) meningkat dalam konsumsi cobalt oleh industri raksasa, termasuk perusahaan "Tesla" yang merupakan pemimpin dunia dalam Produksi mobil listrik.

Pasokan logam berteknologi tinggi ini sudah berubah menjadi defisit bahkan ketika jumlah besar itu terjadi. Jumlah defisit diperkirakan akan mencapai 500 persen kemudian pada 2020. Cobalt itu sendiri diambil dari sebuah tempat bernama Kuruozek yang terletak di wilayah Kosh-Agach milik Altai Republic. Lapisan bijih bisa ditemukan di kedalaman 300 meter di bawah permukaan. Bijih ini terdiri dari sekitar satu persen kobalt dan tungsten sedangkan bahan lainnya meliputi tembaga, nikel, bismut, emas, dan perak. Lokasi ini diketahui memiliki pasokan tambahan sekitar 33.000 ton Cobalt.




Mengapa Harus Cobaltcoin ?
Pesatnya perkembangan pasar elektronik, mobil listrik, teknologi ruang dan militer mengarah pada peningkatan konstan dalam permintaan suku cadang dan komponen. Bahkan saat ini, cadangan Cobalt tidak cukup untuk memenuhi semua kebutuhan pasar dunia. Dalam waktu dekat, konsumsi cepat logam berteknologi tinggi ini diperkirakan akan meningkat, yang akan menyebabkan kenaikan harga.

Keuntungan Dari Cobaltcoin :

  1. Permintaan Yang Tinggi Permintaan akan Cobalt tumbuh setiap hari. Perkiraan defisit dunia adalah 885 ton pada 2018, 3345 ton pada 2019 dan 5340 ton pada tahun 2020.
  2. Teknologi Cobalt hadir di setiap mobil listrik, smartphone, komputer, dan permintaan kobalt berbanding lurus dengan pertumbuhan pasar produksi untuk produk ini.
  3. Likuiditas Selama 6 bulan tahun 2017, biaya kobalt pada bursa komoditas meningkat 100% dari $ 30.000 menjadi $ 60.000 per ton.
Proyek Cobaltcoin Ini Meliputi :

  • Pembangunan markas pertambangan "Taldinskoye-Yuzhnoye" ditugaskan oleh JSC "Shahtoupravlenie" Taldinskoye-Yuzhnoye "Kapasitas produksi tahunan: 3 Juta ton.
  • Teknis desain pertambangan cadangan batubara dengan metode terbuka di plot Subsoil Prirezka dari deposit batubara Prokopyevsko-Kiselevskoye yang ditugaskan oleh JSC "Prokopyevsky Coal Mine" Kapasitas produksi tahunan: 2 Juta ton.
  • Survei teknik dan teknik dan perancangan infrastruktur transportasi DomodedovoAirport Moskow yang ditugaskan oleh "Manajemen Konstruksi Domodedovo".
  • Eksplorasi untuk tambang pinggir jalan untuk pembangunan bagian kereta api berkecepatan tinggi Moscow-Kazan "Moscow-Kazan-Yekaterinburg" yang ditugaskan oleh "Mosgiprotrans".
  • Operasi pertambangan opencast pada "Vostochny" bagian ditugaskan oleh JSC HC " СDС - Ugol "Pekerjaan yang dilakukan: pemuatan massa batuan, penambangan batubara.


Tentang Bidang Cobaltcoin :
Deposit kobalt-nickel-bismuth "Kuruozek" terletak di wilayah Kosh-Agach di Republik Altai. Lapisan bantalan bijih terletak pada kedalaman 300 m di bawah permukaan.Bijinya mengandung sekitar 1% kobal dan tungsten, lebih dari 3% tembaga, 0,5% nikel, 0,4% bismut, 47 gram emas dan lebih dari 60 gram perak per ton batuan. Dengan mempertimbangkan dua deposit satelit, total cadangan lapangan adalah 33.000 ton kobalt, 12.000 ton tungsten, 52.000 ton tembaga, 14.000 ton nikel, 16.000 ton bismut, dan lebih dari 6.000 ton emas dan perak.

Penjualan Token Cobaltcoin :
Proyek ini mengasumsikan investasi crowdfunding di CobaltCoin Derivatif, yang diimplementasikan sebagai instrumen keuangan pada Ethereal Platform Blockchain dan diamankan dengan produk industri yang Cobalt konsentrat.

Tim Cobalt berencana untuk memulai pra-ICO: Kamis, 31 Agustus 2017  dan ICO untuk mengumpulkan dana pada tanggal 1 Oktober 2017 sampai 31 Oktober 2017. 
Di sinilah hal menarik, beberapa hari yang lalu, proyek Cobalt mengumumkan ICO-nya yang akan dijalankan selama 1 Bulan. Dan sebelum ICO memulai tim telah membuat fase pra-penjualan ICO. 


  •  Pra-ICO: Kamis, 31 Agustus 2017 
  •  ICO Baru: Minggu, 1 Oktober - 31 Oktober 2017

Detail Token Cobaltcoin Yang Akan Di Buat :

Jumlah Pasokan Maksimal : 180.000.000 CobaltCoin ( CBC ) 
Jumlah Token Yang Akan Di Jual Waktu Pra-Ico : 1.000.000 CobaltCoin ( CBC ) 
Jumlah Token Yang Akan Di Jual Waktu Ico : 143.000.000  CobaltCoin ( CBC ) 
Jumlah Token Untuk Tim Pengembang : 27.000.000  CobaltCoin ( CBC ) 
Jumlah Token Untuk Bounty : 9.000.000.000 CobaltCoin ( CBC ) 

Harga Koin Cobaltcoin Pada Waktu Pre-Ico : $0,50
Harga Koin Cobaltcoin Pada Waktu ICO : $0.75 ( Untuk Minggu Pertama )
Harga Koin Cobaltcoin Pada Waktu ICO : $0.80 ( Untuk Minggu Kedua )
Harga Koin Cobaltcoin Pada Waktu ICO : $0.90 ( Untuk Minggu Ketiga )
Harga Koin Cobaltcoin Pada Waktu ICO : $1 ( Untuk Minggu Keempat )
Hanya Menerima Pembayaran Berupa BTC, ETH, USD, EUR, dan RUB

Bonus Pembelian Token Cobaltcoin :

  1. Jika anda membeli token Cobaltcoin pada waktu Pre-Ico maka anda akan berhak mendapatkan bonus 50% dari apa yang anda investasikan di Cobaltcoin.
Tim Kesuksesan Proyek Cobaltcoin :




Mikhail Borisov Kepala ahli geologi proyek.
Mikhail memiliki pengalaman yang luas dalam otoritas pengawas, industri ekstraktif, dan desain. Dia kompeten di bidang geologi dan pertambangan.


Alexander Perunov Direktur pekerjaan proyek.
Alexander memiliki kompetensi di bidang pertambangan dan ekonomi. Ia memiliki pengalaman dalam menjalankan perusahaan pertambangan,serta berinteraksi dengan berbagai otoritas publik yang mengatur bidang geologi, ekologi dan penggunaan di bawah tanah.

Andrei Sobolev Chief Project Engineer.
Andrei Langsung mengawasi dokumentasi proyek dan kerja. Dia memiliki kompetensi di bidang pertambangan.


Vitaly Ermakov Kepala arah komersial, bertanggung jawab atas penjualan produk perusahaan pertambangan.
Vitaly Ermakov Dia memiliki pengalaman yang cukup dalam hubungan perdagangan internasional dan sebelumnya bekerja sebagai direktur komersial di sebuah perusahaan pertambangan besar.

Sergey Getman Spesialis teknis di bidang persiapan dan konstruksi batubara konsentrator.
Sergey Getman Dia berada di industri pertambangan sejak tahun 1991. Dari tahun 1991 sampai 1998 Bekerja di Sorsk Molybdenum Combine pertama sebagai direktur kantor perwakilan pabrik di Inggris, kemudian sebagai direktur komersial dan direktur keuangan wakil. Dari tahun 2000 sampai 2005 bekerja di OJSC "Coal Company" Kuzbassrazrezugol ", dan bertanggung jawab untuk memasok perusahaan-perusahaan yang memiliki sumber daya material dan teknis dan memenuhi persediaan peralatan berdasarkan program investasi. Pada tahun 2014, dia menjadi direktur perusahaan" New Enrichment Teknologi ", yang merupakan perwakilan resmi perusahaan BHEC milik negara China dan beroperasi di bidang perancangan pabrik persiapan batubara dan produksi peralatan untuk pengayaan batu bara.

Anton Rozhansky Spesialis pemblokiran, konsultan proyek TI, programmer dan pengusaha ke arah TI.
Anton Rozhansky memiliki pengalaman sukses dalam mengimplementasikan proyek dengan sistem manajemen yang terdesentralisasi.

Peta Jalan :

  • Tahap Pertama, November 2016 Studi deposit, persiapan studi kelayakan.
  • Tahap Ke Dua, Maret 2017 Pembentukan tim proyek, mencari mitra teknis.
  • Tahap Ke Tiga, Agustus 2017 Pra-ICO.
  • Tahap Ke Empat, September 2017 ICO.
  • Tahap Ke Lima, Oktober 2017 - Juni 2018 Eksplorasi geologi, desain perusahaan.
  • Tahap Ke Enam, Desember 2017 Daftar CobaltCoin tentang pertukaran kripto.
  • Tahap Ke Tujuh, Juli 2018 - Desember 2018 Pembangunan tahap pertama pabrik pengolahan dan pertambangan.
  • Tahap KeDelapan, Januari 2019 Memulai.
  • Tahap Ke Sembilan, Januari 2022 IPO perusahaan.
Partner :


Untuk Informasi Yang Lebih Lengkap Bisa Kunjungi Di Sini :

Twitter          : https://twitter.com/CobaltCoin_one
Slack             : https://cobaltcoin.slack.com

Created By                    : Dxdiax26
My Ethereum Address : 0x10A35953C43cF6f7FdFA7E43A18474bB905cD21B
Load disqus comments

0 komentar